Dampingi Kakak Saat Sekolah Daring? Ini dia Tipsnya!



Sekolah daring memang jadi tantangan tersendiri ya, parents. Tapi jangan khawatir ya, simak ulasan Mutter berikut ini!


Masa pandemi yang belum juga usai membuat parents harus putar otak agar kakak bisa menikmati komunikasi secara virtual dan tetap dalam mood yang okay.


Sebagai orang tua, pengalaman mendampingi si kecil di masa sekolah daring ini jadi tantangan tersendiri. Agar berjalan dengan optimal, simak tips berikut ini!


1. Ajak Diskusi dan Banyak Berkomunikasi

Berikan gambaran pada kakak dengan jelas mengenai proses sekolah daring. Parents juga bisa ajak kakak diskusi tentang baju apa yang dipakai saat sekolah daring atau makanan apa yang akan dimakans ebagai sarapan.


2. Pilih Area yang Kondusif dan Nyaman

Ruangan dan sudut rumah dapat mempengaruhi kemungkinan kakak terdistraksi saat sekolah daring. Sehingga, parents perlu memperhatikan hal ini juga, ya!


3. Persiapkan Gawai dan Bahan Ajar yang Dibutuhkan

Tidak hanya memastikan ruangan saja, tetapi pastikan gawai dan bahan ajar yang diperlukan sudah disiapkan agar kakak dapat lebih lancar dan fokus saat bersekolah


4. Berikan Apresiasi dan Jangan Memaksa

Saat sekolah daring, tingkat stres anak bisa lebih tinggi dari biasanya. Jadi, jangan paksa dan berikan banyak apresiasi jika kakak berhasil melewati hari sekolahnyaSemoga pandemi segera berakhir dan kakak bisa segera berkomunikasi layaknya sebelum pandemi ya, parents!


Saat mendampingi kakak sekolah daring, Moms juga bisa sekaligus melakukan pumping untuk ASIP si adik. Gunakan Mutter Gold yang sudah lengkap dengan penampung ASI yang wireless, anti ribet, mode pumping yang lembut seperti hisapan bayi, dan stimulator yang bisa membuat LDR pada PD sehingga lebih rileks dan mendorong ASI lebih banyak keluar.





Mutter Gold didesain untuk seluruh Milennial Moms di seluruh Indonesia. So, miliki sekarang dengan klik disini ya Moms!

0 views0 comments