Habis Nonton Layangan Putus, Ini dia 4 Tipe Selingkuh yang Paling Sering Terjadi!



Layangan Putus kerap kali trending di sosial media karena mengambil cerita nyata dan banyak menimbulkan respons dari netizen di sosial media. Terutama peran Reza Rahardian serta Putri Marino yang membawa cerita bertema perselingkuhan dengan begitu apik.


Paska menonton serial layangan putus yang sedang tren tersebut, pasti membuat parents ketar-ketir akan masalah perselingkuhan. Meskipun begitu, perselingkuhan biasanya memiliki dua tujuan:


1. Perselingkuhan untuk mengakhiri hubungan secara instan, tanpa mengatasi masalah yang sedang terjadi dalam hubungan tersebut.


2. Perselingkuhan untuk memenuhi kebutuhan emosional dan fisik yang tidak didapatkan dari pasangan. Tujuan perselingkuhan ini umumnya tidak ingin berpisah dari pasangan, namun tetap ingin berhubungan dengan orang lain.


Dalam hubungan pernikahan, ini dia 4 tipe selingkuh yang sering terjadi:


Perselingkuhan Fisik

Perselingkuhan fisik memiliki arti seseorang berhubungan intim dengan orang lain selain pasangannya. Perselingkuhan fisik yang umum terjadi ini memiliki tujuan memenuhi hasrat seksual dan emosional.


Perselingkuhan Emosi

Perselingkuhan emosi umumnya diawali dengan pertemanan biasa. Nantinya, para pelaku perselingkuhan akan melibatkan emosi untuk berbagi mimpi, pemikiran, hingga menimbulkan kedekatan emosional lebih dari teman. Perselingkuhan Online

Perselingkuhan online umumnya sulit diketahui karena para pelaku berusaha melarang pasangannya untuk mengakses ponselnya. Para pelaku beralasan ponsel termasuk ranah pribadi yang tidak boleh diakses oleh siapa pun.


Perselingkuhan Balas Dendam

Perselingkuhan ini murni ungkapan rasa marah dan bentuk balas dendam terhadap pasangan yang telah selingkuh terlebih dahulu. Tujuannya, yakni ingin membuat pasangan merasa bersalah dan mendapatkan permintaan maaf.Jangan sampai Moms & Dads mengalami atau harus melewati permasalahan diatas ya!

0 views0 comments